5 Makanan dan 4 Vitamin Sebagai Cara Memperbesar Penis

Ukuran penis yang anggap kurang cukup besar merupakan salah satu keluhan para pria dewasa. Ukuran penis yang tidak seperti diinginkan akan membuat mereka kehilangan kepercayaan diri. Hal tersebut dipicu karena mereka menganggap bahwa ukuran yang tidak terlalu cukup besar akan mengecewakan pasangan.

Seperti yang Anda ketahui bahwa keharmonisan rumah tangga dipengaruhi oleh kualitas hubungan seksual. Kualitas hubungan seksual bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, yakni stamina, durasi dan juga ukuran dari penis.

Menurut penelitian sendiri, wanita lebih menyukai hubungan seksual dengan ukuran penis sekitar 10 hingga 15 cm, sedangkan di Indonesia sendiri ukuran penis pria dewasa berkisar 6 hingga 8 cm saja.

Dengan begitu, kepuasan akan hubungan seksual tidak bisa didapatkan. Namun, kebanyakan dari para pria sendiri masih belum mengetahui bagaimana cara membesarkan penis mereka. Sebenarnya, banyak metode yang bisa dilalui untuk menambah ukuran dari Mr. P sendiri, seperti penggunaan pil pembesar, pompa hingga metode operasi.

Namun cara yang paling aman adalah dengan menggunakan solusi yang sangat alami. Solusi yang alami tersebut adalah dengan mengonsumsi beberapa makanan sehat. Ada beberapa jenis makanan yang memang memiliki khasiat untuk memperbesar penis Anda.

Tentu saja mengubah pola makan akan memberikan perubahan yang sangat signifikan. Akan sangat penting untuk mengetahui beberapa jenis makanan yang akan menambah ukuran Mr. P Anda.
Makanan penambah ukuran Mr. P

Pisang

Buah yang mudah sekali Anda temukan ini memiliki kandungan akan kalium yang berperan dalam menjaga kesehatan jantung. Dengan begitu, peredaran darah di dalam tubuh akan semakin meningkat. Perlu Anda ketahui bahwa kesehatan jantung dan sirkulasi darah yang baik sangat diperlukan untuk menambah ukuran Mr. P Anda. Mengonsumsi pisang dengan teratur juga membantu dalam mengurangi kadar natrium yang tidak baik untuk kesehatan jantung Anda.

Gingko biloba
Sama halnya dengan pisang, gingko bilobo juga memiliki peran untuk meningkatkan aliran darah dan merangsang aliran darah menuju penis. Dengan begitu, ginko biloba juga memiliki peranan sebagai cara membesarkan penis. Bahkan, tanaman yang satu ini juga berguna untuk membantu mengatasi dan mencegah adanya disfungsi ereksi.

Menurut penelitian, gingko biloba memiliki lebih dari 40 kandungan di dalamnya. Namun begitu, hanya ada 2 kandungan saja yang memiliki khasiat sebagai herbal, yakni flavonoid dan terpenoid. Di mana flavonoid merupakan kandungan yang baik untuk sebagai antioksidan.

Ada beberapa penelitian yang menunjukkan flavonoid sebagai pelindung saraf, pembuluh darah, otot jantung, dan rentina dari kerusakan. Sedangkan, terponoid memiliki peranan untuk memperlancar aliran darah di dalam tubuh, yakni dengan cara memperlebar pembuluh darah dan mencegah adanya pembekuan darah.

Ginseng
Tanaman yang satu ini memiliki kandungan alami berupa ginsengnosides yang bisa membantu sistem saraf. Walaupun belum ada penelitian yang lebih lanjut bahwa ginseng bisa memperngaruhi ukuran alat vital.

Namun sudah banyak para pria dewasa yang menggunakan ekstrak ginseng sebagai pengaruh hubungan seksual mereka. Salah satunya adalah mendapatkan ukuran alat vital yang siginifikan. Di samping itu juga bisa membantu dalam meningkatkan gairah dan stamina agar memiliki durasi yang lama dalam berhubungan seksual.

Bawang
Cara membesarkan penis juga bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan bawang. Bagaimana tidak, bumbu dapur yang satu ini memiliki kandungan akan fitokimia yang bekerja dalam mencegah pembekuan darah yang berakibat pada penyumbatan di pembuluh darah.

Dengan mengonsumsi lebih banyak bawang akan membantu Anda dalam meningkatkan aliran darah, terutama pada area sekitar penis. Dengan begitu, ukuran Mr. P yang Anda dapatkan bisa bertambah secara signifikan.

Semangka
Buah yang satu ini banyak yang menganggapnya sebagai semacam obat kuat alami. Semangka memang memiliki kandungan yang baik untuk meningkatkan ereksi dan menambah durasi untuk bercinta. Kandungan asam amino di dalam semangka akan diubah menjadi arginin yang baik untuk memperlebar pembuluh darah.

Bahkan menurut penelitan, kandungan di dalam semangka tidak hanya meningkatkan pelebaran pembuluh darah tapi juga meningkatkan libido. Jadi tidak hanya sebagai makanan penambah penis saja, semangka juga baik sebagai buah kesehatan seksual para pria dewasa.

Vitamin penambah ukuran Mr. P
Tidak hanya makanan saja, ada beberapa vitamin untuk menambah ukuran penis Anda secara siginifikan. Berikut ini beberapa contoh vitamin yang akan membantu Anda mendapatkan ukuran Mr. P yang didambakan.

Vitamin A
Mengonsumsi banyak makanan dengan kandungan vitamin A merupakan salah satu cara membesarkan penis yang bisa Anda lakukan. Vitamin A sendiri merupakan salah satu kandungan pada makanan yang baik sebagai anti bakteri sehingga akan mencegah infeksi terjadi dalam tubuh.

Apabila infeksi terjadi maka bisa mengakibatkan terhambatnya penambahan ukuran penis yang sedang Anda lakukan. Adapun jenis makanan yang bisa konsumsi sebagai sumber vitamin A terbaik, seperti wortel, apel, atau ubi jalar.

Vitamin B5
Vitamin B5 sendiri memiliki peranan yang baik untuk mempercepat proses penyembuhan. Bahkan menurut penelitian, vitamin B5 sangat baik untuk membantu kinerja alat vital Anda dan membuatnya akan nampak semakin besar. Adapun jenis makanan yang bisa Anda konsumsi dengan kandungan vitamin B5 ini, seperti biji bunga matahari, jamur shiitake, dedak atau hati.

Vitamin C
Cara membesarkan penis juga bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi beberapa makanan yang mengandung vitamin C. Vitamin C sendiri merupakan salah satu sumber antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Selain itu, vitamin C juga memiliki peranan untuk menjaga fungsi seksual. Sehingga mengonsumsi vitamin C akan menambah ukuran Mr. P yang Anda inginkan. Adapun jenis makanan yang bisa Anda konsumsi sebagai sember vitamin C yang baik, seperti jambu biji, brokoli, atau paprika kuning.

L-Arginine
L-Arginine merupakan salah satu jenis vitamin khusus para pria dewasa yang baik untuk mengatasi masalah dalam kehidupan seksual mereka. Salah satunya adalah disfungsi ereksi. Di samping itu, vitamin ini juga baik untuk meningkatkan jaringan yang ada di dalam tubuh.

L-Arganine juga merupakan vitamin yang banyak direkomendasikan untuk Anda yang ingin menambahkan ukuran alat vital Anda. Adapun jenis makanan yang memiliki kandungan L-Arginine seperti tuna, kacang pinus, oat, atau daging sapi.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa cara membesarkan penis adalah dengan meningkatkan aliran darah di dalam tubuh. Maka beberapa makanan dan vitamin di atas memiliki peranan untuk meningkatkan aliran darah dan menyehatkan jantung.

Dengan begitu, dambaan Anda untuk memiliki ukuran alat vital yang lebih besar bukan lagi impian semata. Bahkan cara yang dilakukan sangat mudah dan terkesan lebih alami. Kehidupan seksual Anda akan meningkat, kepercayaan diri meningkat dan keharmonisan bersama pasangan akan terus terjaga. Semoga artikel kali ini akan sengat bermanfaat untuk Anda.